Social Icons

Pages

Jumat, 30 Maret 2012

Ketika Golongan Manusia Kurang Tidur Bicara



Menanggapi isu-isu tentang wacana naiknya BBM, seorang pemuda "ola-olo" didaerah terpencil mengeluarkan pendapatnya sendiri. Lewat social media Twitter, pemuda ini berpendapat seperti dibawah ini:

"Bisa jadi naiknya harga minyak dunia ini strategi zionis mengurangi populasi manusia secara gila-gilaan, terutama masyarakat menengah kebawah. Seperti yg lalu, mulai dari pemicu Perang Dunia I & II sampai gedung gede diAmrik sono ternyata ada sangkut pautnya sama progam konspirasi zionis !

"Bukankah salah satu tujuan zionis kan ngurangi jumlah populasi manusia dalam skala besar? Yang ditipi itu kan pengaruhnya ke masyarakat luas, yatoh ? Kalo BBMnya naik sementara daya beli tetep, kan lambat-laun gg bisa beli, padahal itu satu kebutuhan primer masyarakat toh ? Roda perekonomian mereka gg muter dong"

"Nah, begitu masyarakat yang roda perekonomiannya gg jalan kan, kemungkinan lama-kelamaan akan ada dijurang kelaparan ? Kemungkinan terburuk ya, masyarakat menengah kebawah riwayatnya selesai. Tinggal deh masyarakat kapitalis yang tersisa. Dan hasilnya ? 2 tujuan kaum zionis sukses...yakni mengurangi populasi manusia dan meninggikan kaum kapitalis & borjuis"

Mengingat yang membuat tulisan ini tidak punya latar belakang pendidikan yang memadai, jangan terlalu dianggap serius. Efek bangun tidur kata dia.

(sumber : @resiaryo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates